Bagaimana Menjadi Ibu Yang Baik

mamahIni hanyalah sekedar sharing bagaimana menjadi ibu yang baik, informasi ini diambil dari berbagai sumber yang telah saya baca

Langkah 1
Cintai anak-anak Anda, tidak peduli apa yang mereka lakukan. Mereka menunjukkan kepada orang lain apa yang mereka diberikan, dan cinta adalah pemberian yang paling penting yang dapat Anda berikan kepada mereka! Pelukan dan ciuman wajib diisi. Memeluk mereka tidak peduli seberapa “lama” mereka mungkin berpikir . Setiap orang membutuhkan pelukan untuk bertahan hidup.

Langkah 2
Bersabarlah ketika mereka menumpahkan susu dan mendapatkan sisa-sisa kue pada karpet baru Anda. Menghitung sampai sepuluh dan bernapas. Sering kali sulit untuk tidak berteriak. Semua ibu berteriak pada titik tertentu dan jika Anda tidak, Anda tidak boleh membaca ini! Melatih diri untuk menghitung. Mungkin tidak menyimpan air mata, tetapi akan menyimpan rasa sakit.

Langkah 3
Menghormati anak-anak dan mereka akan menghormati Anda. Menghargai hal-hal yang mereka lakukan untuk Anda, dan mereka akan melakukannya lebih sering. Ganjaran dan memuji pekerjaan dan tugas-tugas yang dilakukan dengan baik akan mengajari mereka yang bekerja keras, menjadi orang yang baik, dan melakukan itu semua tanpa syarat adalah kunci untuk mempertahankan hidup yang hebat.

Langkah 4
Tunjukkan anak Anda adalah orang yang bertanggung jawab dengan bekerja, menyediakan bagi mereka dan merawat kebutuhan mereka. Hal ini akan mengajarkan mereka untuk melakukan hal yang sama bagi keluarga mereka di masa depan. Membangun rumah yang penuh kasih untuk seorang anak adalah tanggung jawab tertinggi. Menghargai saat-saat keluarga dan anak-anak Anda menunjukkan seberapa banyak Anda bersedia lakukan untuk mereka.

Langkah 5
Memiliki tujuan untuk anak-anak Anda, keluarga Anda dan diri Anda sendiri. Libatkan keluarga dalam tujuan Anda, mengajarkan mereka untuk membuat tujuan-tujuan mereka sendiri dan menantang mereka untuk mencapainya. Sebagai contoh, jika mereka menginginkan mainan baru dan tidak dekat dengan lebaran atau ulang tahun, minta mereka melakukan beberapa pekerjaan tambahan di rumah mereka tidak biasanya lakukan untuk mendapatkan mainan. Jika putra atau putri Anda yang besar pada olahraga atau sekolah mendorong mereka untuk pergi jarak dan sekitarnya. Mendukung tim, pahala keunggulan dan berpartisipasi dalam prestasi mereka.

Langkah 6
Meneruskan tradisi untuk anak-anak Anda. Beberapa keluarga memiliki tradisi hari libur, yang lain memiliki tradisi sehari-hari. Ajari anak anda tentang sejarah keluarga Anda. Masak resep keluarga tua bersama-sama, cobalah kerajinan keluarga proyek atau merencanakan pesta bersama-sama. Menjaga tradisi keluarga tetap hidup keluarga dekat.

Langkah 7
Mempengaruhi anak-anak Anda untuk menjadi yang terbaik yang mereka dapatkan. Berbicara dengan mereka, mempelajari apa yang mereka inginkan dari hidup dan menjawab pertanyaan mereka. Anak-anak akan lebih suka mendengar tentang kehidupan dari orang-orang yang mereka cintai dan kepercayaan daripada dari orang asing atau teman-teman. Anak-anak Anda akan mencintai dan menghormati Anda lebih banyak untuk berbicara dengan mereka, bukan untuk mereka.

Langkah 8
Bersikap baiklah kepada anak-anak Anda. Mereka lahir tidak bersalah. Jauhkan mereka dengan cara itu selama mungkin. Perlakukan anak Anda dengan martabat, rasa hormat dan cinta dan mereka akan memperlakukan Anda dengan sama!

3 Responses to “Bagaimana Menjadi Ibu Yang Baik”


Leave a Reply

*